Get Adobe Flash player

Kepala Dinas Pendidikan Dra. Zubaidah, MM
KALENDER
April 2018
M T W T F S S
« Mar    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
AFILIANSI


Para Juara FLS2N, O2SN dan FAM Tingkat Kota Malang Tahun 2018

DSC_0919

Malang – Gelaran Tri Lomba Hari Anak Nasional  yang terdiri atas Festival Lomba dan Seni Siswa Nasional (FLS2N), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), dan Festival Anak Muslim (FAM) Tahun 2018 Tingkat Kota Malang yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Malang pada Selasa hingga Rabu 10 – 11 April 2018 di SDN Model Kawasan Jalan Tlogowaru No. 3 telah usai dan berjalan sukses. Kegiatan yang diikuti oleh 825 peserta yang sebelumnya telah diseleksi pada ajang yang sama di tingkatan Kecamatan Klojen, Kecamatan Blimbing, Kecamatan Sukun, Kecamatan Lowokwaru dan Kecamatan Kedungkandang itupun akhirnya menghasilkan peserta terbaik yang nantinya menjadi duta Kota Malang pada ajang yang sama di tingkat Propinsi Jawa Timur.

DSC_0820

Dalam sambutannya, sebelum mengumumkan sang jawara Tri Lomba HAN Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Dra. Zubaidah, MM berharap para juara tidak tinggi hati. Pun sebaliknya yang belum beruntung mendapatkan predikat juara untuk tidak berkecil hati. Terus berusaha dan belajar agar pada pelaksanaan lomba di waktu berikutnya ataupun lomba lainnya dapat lebih maksimal lagi. Kegiatan ini juga merupakan salah satu tolak ukur keberhasilan pembinaan dan pembelajaran ekskul di sekolah pada peserta didiknya baik pada bidang akademik maupun non akademik. Dan bagi para juara utamanya juara satu untuk terus berlatih, menjaga kesehatan dan tidk lupa senantiasa berdoa agar pada event di tingkat propinsi sebagai utusan Kota Malang mampu mempersembahkan yang terbaik.

DSC_0836

Cabang yang dilombakan pada FLS2N terdiri atas 9 cabang lomba diantaranya lomba menyanyi tunggal, pantomime, gambar bercerita, pidato bahasa jawa, menari, melukis, karya cipta dan baca puisi, membatik serta paduan suara inipun berjalan dengan baik serta menghasilkan peserta pilihan yang diapresiasi dengan trophy juara.

DSC_0906

Sedangkan pada cabang lomba O2SN yang terdiri atas 14 lomba yang terdiri atas lomba renang putra/putri, tennes meja putra/putri, bulutangkis putra/putri, atletik kid putra/putri, karate putra/putri, pencak silat putra/putri, senam artistic dan senam ritmik, panitia lomba yang dibantu oleh tim juri dari berbagai komponen yang memiliki kompetensi di masing masing bidang lomba pada puncaknya sukses menetapkan para jawara sejati.

DSC_0873

Pada cabang lomba FAM yang terdiri atas 9 cabang lomba yakni lomba tartil Qur’an, khifdzil Qur’an, MTQ, khot Al Qur’an, terjemahan Al Qur’an, sholat berjamaah, adzan, dai cilik dan cerdas cermat PAI berlangsung lancar dan tanpa kendala berarti. Semua peserta menerima dengan legowo penentuan juara oleh dewan juri.

DSC_0597

Menurut Ketua Pelaksana sekaligus Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Kedungkandang sebagai panitia pelaksana Drs. Subagio, M.Pd menuturkan bahwasannya kegiatan yang digelar selama dua hari ini turut pula melibatkan kalangan akademisi maupun kalangan praktisi yang memiliki kompetensi sesuai dengan cabang lomba yang dikompetisikan agar didapat juara lomba yang benar – benar berkualitas, benar benar jujur dan adil, serta menghindarkan dari hal hal yangn tidak diinginkan.

DSC_0859

Berikut daftar juara Lomba Akademik dan Non Akademik FLS2N, O2SN dan FAM Tahun 2018 Tingkat Kota Malang dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional :

HASIL KEJUARAAN KEGIATAN LOMBA AKADEMIK DAN NON AKADEMIK oke 1

DSC_0899

HASIL KEJUARAAN KEGIATAN LOMBA AKADEMIK DAN NON AKADEMIK oke 2

DSC_0858

kejuaraan 21

DSC_0917

kejuaraan 22

Tulis Pesan