Dinas Pendidikan Kota Malang

Disdik Kota Yogyakarta Studi Banding Tata Kelola GTT dan PTT Disdik Malang

P_20181107_102412

Malang – Kepala Bidang Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Dra. Sri Sutrisnawati, M.Pd mendampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Dra. Zubaidah, MM menerima kunjungan studi banding Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta pada Rabu, 7 November 2018 di ruang rapat VIP kawasan jalan Veteran No. 19 Malang.

P_20181107_102434

Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Dra. Zubaidah, MM menghaturkan terima kasih atas kunjungan jajaran Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta dalam rangka studi banding tentang penyelenggaraan Pendidikan Non Formal dan PAUD serta Pengelolaan Kesejahteraan Guru Tidak Tetap dan Pegawai Tidak Tetap di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Malang.

P_20181107_102450

” Melalui kegiatan ini kami berharap dapat saling mengisi dan dapat memberikan manfaat demi peningkatan kualitas pendidikan di Kota Malang maupun di Kota Yogyakarta. ” tutur Zubaidah dalam prakata sambutannya.

Selanjutnya, Zubaidah menambahkan berkat dukungan dan kerjasama dari Pemerintah Kota Malang dalam hal ini Walikota Malang Drs. H. Sutiaji beserta jajarannya maupun DPRD Kota Malang program – program kerja yang dicanangkan Dinas Pendidikan Kota Malang seperti peningkatan kesejahteraan Guru Tidak Tetap (GTT) maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT) dapat diwujudkan dengan baik. Dari tahun ke tahun insentif yang diberikan pada GTT ataupun PTT mengalami peningkatan jumlah penerima maupun jumlah nominal yang diterimakan.

P_20181107_102605

” Hingga tahun 2018 ini, insentif yang kami berikan pada GTT maupun PTT sebesar 500 ribu rupiah per bulan per orang dan dana insentif tersebut langsung kami transfer ke rekening penerima. Dan di tahun 2019 inipun kami berkonsentrasi mewujudkan pemberian gaji sesuai UMR Kota Malang bagi GTT maupun PTT. ” terang Dra. Zubaidah, MM.

P_20181107_112940

Jajaran Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta yang terdiri atas Supriyanto, Lestari S, Evis DS, Yuliandi, Suyatmi, Dian Ratnawati, Sumarna, Eko Prayitno, Abdul Mukty, dan Edy Wibowo Susanto begitu antusias mengikuti paparan dan juga penjelasan yang disampaikan oleh Dra. Sri Sutrisnawati Kepala Bidang PTK maupun Siti Ratnawati, SH, M.Pd kepala Bidang Pembinaan SD. (fandi harianto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *