Dinas Pendidikan Kota Malang

SDIT A Yani Kembangkan Potensi Siswa Berbuah Prestasi

Malang – Setiap anak memiliki potensi, bakat dan minat yang istimewa menjadi bekal jajaran SD Islam Terpadu Ahmad Yani untuk mengembangkan potensi anak didiknya melalui berbagai kegiatan dan pembelajaran baik intrakurikuler maupun ekstrakurikuler. Satuan pendidikan jenjang SD yang kini dikepalai oleh Mutini, S.Pd itupun makin eksis dan dipercaya masyarakat luas berkat torehan prestasi anak didiknya pada level lokal, regional, nasional bahkan internasional.

IMG-20180209-WA0012

Nama SDIT Ahmad Yani kembali harum manakala salah satu siswanya atas nama Malik Faza kelas VI sukses meraih medali perak pada gelaran Kejuaraan pencak silat terbuka antar pelajar SD, SMP, SMA mahasiswa dan Dewasa PPS Paku Bumi Cup IV 2018 se Nasional , Asia dan Eropa Piala Bergilir Mayjen TNI (Purn) H. Eddie M. Nalapraya yang diselenggarakan pada Jum at sampai minggu 2 hingga 4 Februari 2018 di GOR Padjajaran dan GOR Trilomba Juang Bandung Jawa Barat.

Dengan raihan medali perak Malik Faza putra pasangan dari Fahmi Zulkifli dan Puput Siti Mursanti pada ajang bertaraf internasional ini makin mengukuhkan SDIT Ahmad Yani sebagai salah satu sekolah yang mampu mengeksplorasi bakat, minat maupun potensi anak didiknya hingga pada akhirnya berbuah prestasi.

Screenshot_20180212-123401_1

” Kami senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Jika anak betkelebihan pada sisi akademis maka kami memfasilitasinya dengan berbagai kegiatan dan juga kebijakan penunjang agar keistimewaan yang dimiliki peserta didik kami makin optimal. Pun sebaliknya, jika peserta didik memiliki keistimewaan di bidang non akademia, maka kami juga mengeksplorasinya dengan berbagai kegiatan elatrakurikuler yang diaesuaikan dengan kebutuhan ” terang Kepala SDIT Ahmad Yani Mutini, S.Pd.

IMG-20180209-WA0004

Agar eksistensi SDIT Ahmad Yani makin dikenal luas Mutini S.Pd beserta jajarannya bakal menggelar berbagai kegiatan seperti lomba pildacil, lomba tahfidz serta lomba mewarnai jenjang TK se Malang Raya dengan dipungkasi gelaran parenting yang bakal diselenggarakan pada 24 Februari 2018 mendatang. (fandi harianto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *