Malang – Kelompok Kerja Kepala Sekolah Klojen yang kini diketuai oleh Drs. Samsul Ma’arif, MM setiap tahun usai Hari Raya Idhul Fitri senantiasa rutin menggelar Halal bi Halal sebagai wahana untuk membangun kebersamaan dan memperkuat persaudaraan antar anggota keluarga besar insan pendidikan se Kecamatan Klojen baik yang bertugas di satuan pendidikan jenjang SD negeri ataupun yang bertugas di satuan pendidikan jenjang SD Swasta. Pada tahun ini, kegiatan rutin tahunan K3S Kecamatan Klojen dilaksanakan di Masjid Jendral ahmad Yani kawasan jalan Kahuripan No. 12 Malang.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 17 Juli 2019 inipun di hadiri secara langsung oleh Kepala Bidang Pembinaan SD Dinas Pendidikan Kota Malang Dra. Atimah, M.Pd, jajaran insan pendidikan gugus 1 klojen, gugus 2 klojen, gugus 3 klojen, gugus 4 klojen, gugus 5 klojen dan gugus 6 klojen.

“ Halal bi halal tahun ini mengambil tema Membangun kebersamaan, memperkuat ukhuwah Islamiyah menuju Malang Bermartabat selaras dengan visi misi Kota Malang serta Dinas Pendidikan Kota Malang dalam memantapkan Penguatan Pendidikan Berkarakter. “ terang Ketua K3S Klojen Drs. Samsul Ma’arif, MM.

Sementara itu, ketua pelaksana halal bi halal keluarga besar insan pendidikan se Kecamatan Klojen yang juga merupakan Kepala SD Islam Aswaja Husni Zulkarnain, S.PdI mengucapkan terima kasih atas perkenannya tenaga pendidik dan tenaga kependidikan se Kecamatan Klojen serta Kepala Bidang Pembinaan SD Dra. Atimah, M.Pd memenuhi undangan menghadiri kegiatan ini. Melalui kegiatan rutin tahunan kali ini jajaran Kelompok Kerja Kepala Sekolah se Kecamatan Klojen berharap kebersamaan serta persaudaraan insan pendidikan dapat terjalin dengan erat yang pada akhirnya nanti dapat berjalan bersama, beriringan saling asah, asuh dan asih melangkah bersama meningkatkan kualitas pendidikan.

Dekan Fakultas Pendidikan Agama Islam Universitas Islam Malang Drs. H. Anwar Sa’dullah, M.Pdi diundang secara khusus oleh panitia halal bi halal yang dimotori K3S Kecamatan Klojen untuk memberikan ceramah agama pada ratusan undangan yang menghadiri kegiatan ini.

(fandi harianto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here