Malang – Malam pengumuman pemenang ajang Anugerah Inovasi dan Kreativitas Informasi Digital (AIKID) 2019 yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi Pemerintah Kota Malang pada Rabu, 16 Oktober 2019 menjadi malam bertabur prestasi bagi insan pendidikan Kota Malang.

Pada kegiatan yang dihadiri secara langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. H. Emil Elestianto Dardak, M.Sc, Walikota Malang Drs. H. Sutiaji, Wakil Walikota Malang Ir. Sofyan Edi Jarwoko, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang Hj. Widayati, S.Sos, MM, Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Diana Kartika, kepala OPD, Camat, Lurah serta Kepala Sekolah se Kota Malang inipun Dinas Pendidikan meraih tiga gelar juara.

 

Piala juara 2 diperoleh Dinas Pendidikan Kota Malang pada kategori Media Sosial Terbaik diterima secara langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Dra. Zubaidah, MM yang diserahkan oleh Walikota Malang Drs. H. Sutiaji.

Kategori Website Terbaik OPD dan Sekretariat, kembali Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Dra Zubaidah, MM didapuk untuk naik ke atas panggung menerima plakat juara 1 yang diserahkan secara langsung oleh Wakil Walikota Malang Ir. Sofyan Edi Jarwoko.

Kebahagian insan pendidikan semakin lengkap manakala Website dengan domain diknas.malangkota.go.id dinyatakan sebagai Website Terfavorit kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Malang. Penghargaan Website terfavorit diserahkan secara langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang Hj. Widayati, S.Sos, MM kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Dra. Zubaidah, MM.

” Raihan tiga prestasi di ajang Anugerah Inovasi dan Kreativitas Informasi Digital (AIKID) ini merupakan hasil kerja semua pihak. Tanpa kerjasama, dukungan serta daya upaya seluruh keluarga besar Dinas Pendidikan Kota Malang prestasi ini tidaklah dapat diraih. Oleh karenanya prestasi ini merupakan hadiah bagi seluruh insan pendidikan Kota Malang. Karena kita adalah super tim dan tidak ada yang namanya super man. ” tutur Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Dra. Zubaidah, MM.

Lebih lanjut, Zubaidah menghaturkan rasa terima kasihnya pada seluruh keluarga besar dilingkungan Dinas Pendidikan Kota Malang serta pihak terkait lainnya, sehingga tiga penghargaan gelar juara di ajang Anugerah Inovasi dan Kreativitas Informasi Digital (AIKID) tahun 2019 dapat diraih.

” Prestasi yang kita raih ini merupakan kebanggaan sekaligus cambuk motivasi bagi kita semua agar di hari esok lebih baik dari hari ini. Sebab meraih sesuatu itu lebih mudah daripada mempertahankan prestasi yang telah didapat ” pungkas Dra Zubaidah, MM (Fandi Harianto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here