Dinas Pendidikan Kota Malang

Kadindik Bersama OPD Se Kota Malang Tanda Tangani PK 2018

P_20180115_100244

Malang – Bertempat di Hall Savana pada Senin, 14 Januari 2018 Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Dra. Zubaidah, MM bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Se Kota Malang menanda tangani Perjanjian Kerjasama (PK) tahun 2018 sebagai bentuk pelaksanaan kegiatan sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah dilingkungan Pemerintah Kota Malang.

P_20180115_090924

Nampak hadir pula jajaran Dinas Pendidikan Kota Malang diantaranya Sekretaris Dinas Drs. Totok Kasianto, Kepala Bidang Pembinaan PTK Dra. Sri Sutrisnawati, M.K.Pd., Kasubag Sungram Henny Rahmaniar, S.P Kasie PAUD Bidang Pembinaan PAUD dan PNF Pudjianik, S.P dalam kegiatan ini mendampingi kadindik dan turut serta secara langsung dalam kegiatan ini.

P_20180115_093330

Dalam laporannya Kepala Barenlitbang Erick Setyo Santoso mengatakan bahwasannya kegiatan ini merupakan tindak lanjut daripada kebijakan yang ada agar tersaji pertanggungjawaban pelaporan baik, transparan dan akuntabilitas, sebagai wujud pertanggungjawaban instansi pemerintah menuju good goverment yang bercirikan efektif, efisien dan responsible terhadap keinginan masyarakat yang pada akhirnya mampu nendorong kinerja instansi pemerintah untuk mewujudkan instansi yang baik dan terpercaya di mata masyarakat.

P_20180115_094035

” Kegiatan ini sebagai bentuk mensosialisasikan landasan dasar dalam memberikan pelayanan pada masyarakat sekaligus pertanggungjawaban atas kinerja instansi pemerintah. Pakta integritas ini rutin dilakukan oleh jajaran Pemerintah Kota Malang untuk semakin memperkuat kepercayaan masyarakat pada instansi pemerintah yang telah melaksanakan program kerjanya sesuai dengan aturan yang ada. Perjanjian Kinerja ini juga dapat menjadi landasan pemberian penghargaan ataupun sanksi bagi instansi yang telah optimal melaksanakan program demi kesejahteraan masyarakat kota Malang ataupun sebaliknya.” tutur Walikota Malang Moch. Anton dihadapan peserta PK.

P_20180115_095322

Usai memberikan sambutannya, Walikota Malang Moch. Anton yang akrab disapa Abah Anton secara bergantian melakukan penanda tanganan pada dokumen PK tahun 2018 di masing maing OPD, tidak terkecuali Dinas Pendidikan.

P_20180115_095625

” Seluruh jajaran Dinas Pendidikan senantiasa melaksanakan apa yang telah digariskan oleh Pemerintah Kota Malang melalui berbagai program kerja yang telah direncanakan dan kemudian dilaksanakan sesuai dengan alokasi anggaran. Dan kami bersyukur atas etos kerja, kinerja dan segala daya upaya seluruh keluarga besar Dinas Pendidikan, senantiasa mendapat predikat memuaskan.” tutur Dra. Zubaidah, MM (fandi harianto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *