Malang – Kamis, 5 September 2019 bertempat di aula utama Kantor Dinas Pendidikan Kota Malang kawasan jalan Veteran No. 19, Dra. Zubaidah, MM Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang didampingi Kepala Bidang Pembinaan Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan Dra. Sutrisnawati, M.Pd sambut jajaran Dinas Pendidikan Kota Jambi dan jajaran pimpinan beserta anggota Komisi 2 DPRD Bangka Tengah.

Dalam prakatanya, Hasbullah Koodinator Pengawas SMP mewakili jajaran Dinas Pendidikan Kota Jambi mengucapkan terima kasih atas kesediaan Dinas Pendidikan Kota Malang menerima kunjungan yang dimaksudkan untuk saling berbagi kebijakan dan program kerja khususnya berkenaan dengan penanganan proses Penilaian Angka Kredit sebagai salah satu proses kenaikan pangkat yang telah dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kota Malang untuk nantinya dapat diadaptasi serta diimplementasikan di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Jambi.

Sementara itu, Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Bangka Tengah Murzana, SH sebelum mengutarakan maksud dan tujuan berkunjung ke Dinas Pendidikan Kita Malang memperkenalkan enam orang anggotanya yang turut serta bersamanya dalam rangka kunjungan kerja studi banding mengenai Standar Pelayanan Minimal (SPM) yang telah ditetapkan serta dijalankan oleh jajaran Dinas Pendidikan Kota Malang.

” Kami mohon maaf manakala menerima jajaran Dinas Pendidikan Kota Jambi serta jajaran Komisi 2 DPRD Kabupaten Bangka Tengah secara bersamaan dalam satu ruangan. Untuk selanjutnya nanti dapat saling berbagi sesuai dengan tujuan bapak dan ibu hadir di Dinas Pendidikan Kota Malang berkenaan proses Penilaian Angka Kredit maupun Standar Pelayanan Minimal (SPM) ” tutur Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Dra. Zubaidah, MM dalam awak sambutannya.

Lebih lanjut, Wanita berhijab yang telah memimpin Dinas Pendidikan Kota Malang sejak tujuh tahun lalu itupun memaparkan profil Kota Malang secara umum dilanjutkan dengan pemaparan kebijakan, program kerja, maupun inovasi – inovasi yang telah dilaksanakan demi mewujudkan pendidikan yang berkualitas serta generasi berintegritas.

Selain dihadiri 20 orang jajaran Dinas Pendidikan Kota Jambi dan 10 orang jajaran Komisi 2 Kabupaten Bangka Tengah kegiatan ini turut pula dihadiri oleh Koordinator Pengawas SD, Koordinator Pengawas SMP, dan tim Penilaian Angka Kredit Dinas Pendidikan Kota Malang.  Kegiatan kunjungan kerja dari dua daerah dan instansi berbeda inipun ditutup dengan saling bertukar cinderamata.

(fandi harianto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here