IMG-20190530-WA0034

Malang – Selasa 28 Mei 2019 jajaran SDN Kasin yang berada dikawasan jalan Yulius Usman no 56-60 malang.menggelar Pelangi Ramadhan sebagi media menguatkan kebersamaan dan kokohkan keluarga besar satuan pendidikan jenjang SD yang kini dikepalai oleh Budi Hartono,S.Pd,M.MPd.

IMG-20190529-WA0010

Berbagai rangkaian kegiatan “Pelangi Ramdhan” yang diselenggarakan oleh SDN Kasin Malang diantaranya dengan membagikan 500 takjil bagi pengguna jalan yang melintas dikawasan jalan Yulius Usman, pembagian 50 paket makanan bagi abang becak yang biasa mangkal di sekitar SDN Kasin Malang, pembagian 200 paket beras dengan total beras yang disalurkan sebanyak seribu kilogram, berbuka bersama keluarga besar SDN Kasin Malang yang diwarnai dengan tausiyah oleh Ahmad Rosichun dan ditutup dengan kegiatan Sholat Maghrib, Sholat Isya’ serta sholat Taraweh berjamaah yang dilaksanakan dihalaman SDN Kasin Malang.

IMG-20190529-WA0029

Kegiatan “Pelangi Ramadhan” SDN Kasin Malang inipun selain diikuti oleh jajaran pendidik, tenaga kependidikan peserta didik turut pula diikuti oleh orangtua siswa dan dihadiri oleh Kepala Bidang Pembinaan Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan Kota Malang Dra. Sri Sutrisnawati, M.Pd., Lurah Kasin, Ketua Komite beserta jajaran pengurusnya, paguyuban kelas SDN Kasin, Rukun Tetangga IV, dan Rukun Warga XI.

IMG-20190529-WA0025

” Melalui kegiatan Pelangi Ramadhan ini kami berharap ketaqwaan dan kebersanaan keluarga besar SDN Kasin tumbuh dan berkembang dengan baik, yang pada akhirnya mampu menciptakan situasi serta kondisi yang nyaman dalam proses belajar mengajar, semakin sayang terhadap sekolah sebagai rumah kedua dan melalui kebersamaan ini jalinan komunikasi dapat berjalan dengan harmonis sehingga seluruh program kerja ataupun kegiatan yang direncanakan dapat berjalan dengan baik, lancar dan mendapatkan dukungan penuh dari semua pihak yang berkepentingan ” tutur Kepala SDN Kasin Malang.

IMG-20190530-WA0033

Lebih lanjut mantan Kepala SDN Kedungkandang 2 Malang itupun menambahkan, dirinya beserta jajaran SDN Kasin Malang menghaturkan rasa terima kasih tiada terhingga pada jajaran Komite Sekolah maupun orangtua siswa yang dengan antusias memberikan dukungan nyata dalam bentuk penggalangan berbagai kebutuhan yang diperlukan dalam kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik. (fandi harianto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here