Dinas Pendidikan Kota Malang

SD Insan Amanah Tebar Kebahagiaan, Berbagi Santunan

Screenshot_20190526-040238_1

Malang – Keluarga Besar SD Insan Amanah kembali menebar kebahagian dengan membagikan santunan pada ratusan siswa se Kecamatan Lowokwaru serta kaum dhuafa yang ada di sekitar SD Insan Amanah pada Sabtu 25 Mei 2019. Kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh satuan pendidikan yang kini dikepalai oleh Suhardini Nurhayati. M.Pd yang dikemas dalam bentuk Pentasafuran zakat, infaq dan shodaqoh pada Ramadhan 1440 H kali ini mengambil tema ” Berbagi dan menebar kebahagiaan di Bulan Ramadhan yang penuh ampunan dan berkah.”

Screenshot_20190526-040250_1

Kegiatan yang digelar di halaman sekolah kawasan jalan Soekarno Hatta Perumahan Griyashanta Blok J itupun dihadiri pula oleh Pengawas SD Dinas Pendidikan Kota Malang Dra. Indah Warniati, M.Pd, Pengawas Pendidikan Agama Islam Kantor Kementrian Agama Kota Malang Dra. Hj. Nur Dihari, M.Ag, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Lowokwaru Drs. Edy Rianto, M.Pd , dan jajaran K3S Kecamatan Lowokwaru.

Screenshot_20190526-040241_1

” Terima kasih anak anak ku sekalian yang hebat, sholeh ,sholihah, orangtua siswa SD Insan Amanah yang selalu memberikan dukungan nyata pada setiap program kerja yang kami susun sehingga dapat berjalan dengan baik, salahsatunya kegiatan rutin Pentasafuran zakat, infaq dan shodaqoh. Semoga amal ibadah kita semua menjadi bekal kita kelak untuk mendapatkan tempat terbaik di sisiNya. Meskipun tidak seberapa besar nominal yang kami berikan dan bentuknya sederhana, namun kami berharap dapat menjadi sebuah bagian kecil tumbuhnya kebahagiaan dalam anak anak ku sekalian.” tutur Kepala SD Insan Amanah Suhardini Nurhayati. M.Pd.

Screenshot_20190526-040109_1

Lebih lanjut Suhardini Nurhayati. M.Pd mengingatkan bahwasannya tidaklah berkurang suatu kekayaan manakala dibelanjakan untuk kepentingan agama, namun akan semakin bertambah dan bertambahlah kekayaan yang kita miliki. Hal itu haruslah kita yakini, sehingga dalam berbagi pada sesama yang membutubkan kita senantiasa ridho, ikhlas yang pada akhirnya nanti menjadi sebuah catatan amal ibadah kita semua untuk hidup selamat di dunia maupun di akhirat kelak nantinya. (fandi harianto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *